Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Merubah Profil Blog Dari Google Plus ke Profil Khusus Blogger

Cara Merubah Profil Blog Dari Google Plus ke Profil Khusus Blogger - Saat ini kita ketahui bahwa layangan Google+ akan segera dihentikan. Imbasnya adalah kita tidak bisa lagi share artikel ataupun konten kita ke layangan google plus tersebut. Dan tentu itu akan menjadi sedikit masalah bagi para blogger yang sering dan mengutamakan share artikelnya ke googleplus. Dan pastinya kunjungan atau viewer blog/situs kita akan sangat terasa sekali berkurangnya.

Nah dikarenakan layangan google+ akan dihentikan pada tanggal 2 April 2019 ini. Maka sudah banyak sekali para blogger yang beralih ke profil khusus blogger. Dimana dulunya mereka dan Admin sendiri menggunakan profil googleplus, maka berpindah ke profil khusus bloggger.

Mungkin bagi pemula ada yang masih bingung apa itu profil blogger dan bagaimana cara setting/setelah ke profil blogger.

Oleh karena hal tersebut wiwapedia akan sedikit memberikan tata cara mengganti profil blogger.

Cara Menggunakan Profil Khusus Blogger

  1. Silahkan Anda masuk ke akun blogger ( login ke blogger )


  2. Pada menu sebelah kiri, silahkan cari dan klik setelan/settings. Dan akan muncul beberapa submenu seperti (basic, post comments and sharing, email, language and formatting, search preferences, other dan user settings)


  3. Klik pada menu setelan pengguna/user settings. Maka akan muncul user profil (blogger dan google+)


  4. Silahkan pilih blogger dan klik simpan/save settings.
Nah sangat mudah bukan? Cara menggunakan profil khusus blogger. Sehingga Anda tidak usah khawatir lagi, jika tidak bisa menggantinya. Dengan mengikuti panduan cara mudah mengganti profil blogger ini dipastikan Anda bisa melakukannya.

Post a Comment for "Cara Merubah Profil Blog Dari Google Plus ke Profil Khusus Blogger"