Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Melakukan Video Call di Whatsapp | Wiwapedia

Cara Melakukan Video Call di Whatsapp - Kini para pengguna Whatsapp versi Android maupun versi iOS, sudah mampu menjalankan fitur baru yaitu panggilan video (video call).

Cara untuk melakukan sebuah panggilan video di whatsapp, haruslah sudah memperbaharui aplikasi WA ke versi terbaru terlebih dahulu. Dan jika Anda belum memperbaharui ke versi wahtsapp baru, maka akan menampilakn pesan error dimana memberitahu bahwa kontal Anda belum memperbaharui aplikasi whatsapp.
Cara Melakukan Video Call di Whatsapp | Wiwapedia

Cara Mudah Melakukan Video Call di Whatsapp

Untuk dapat memulai menggunakan fitur panggilan video pada whatsapp, silahkan simak langkah-langkah menggunakan fitur video call di bawah ini.

1. Terlebih dahulu silahkan pilih salah satu kontak whatsapp yang Anda miliki.
2. Selanjutnya masuk ke menu percakapan atau chatting atau biasa disebut japri.
3. Selanjutnya lihat menu diatas (disamping kanan nama kontak teman Anda) dan silahkan klik ikon video call atau voice call di pojok kanan atas.

Nah sangat mudah bukan bagaimana cara melakukan video call menggunakan wahtsapp?

Nich ada sedikit pengetahuan lagi tentang tampilan wahtsapp versi iOS dengan versi android, meski sama sama sederhana namun ada perbedaan yang mencolok. Coba lihat gambar di bawah ini.
Cara Melakukan Video Call di Whatsapp | Wiwapedia

Nah itulah beberapa langkah atau cara melakukan video call menggunakan aplikasi whatsapp. Jangan lupa komentarnya dan share ya!

Post a Comment for "Cara Melakukan Video Call di Whatsapp | Wiwapedia"