Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin | Wiwapedia

Cara join kembali ke grup whatsapp tanpa undangan Admin grupAplikasi Whatsapp adalah salah satu jenis aplikasi chatting yang sangat populer serta paling banyak dimanfaat sebagai aplikasi grup. Mulai dari grup sekolah, teman kuliah, teman kerja bahkan teman maen bola atau futsal. Grup tersbut dibuat agar memudahkan dalam berkomunikasi maupun sebagai sarana berbagi informatif yang sangat efisien.

Dan tentunya sebuah grup whatsapp memiliki admin grub Wa. Dimana tugas dari seorang Admin grup whatsapp adalah untuk menerima/mengizinkan serta emngundang orang lain massuk ke grup nya. Selain itu tugas seorang admin grup juga untuk mengeluarkan atau meng-kick anggota grup ayng bermasalah atau tidak sesuai peraturan grup tersebut.

Nah lalu bagaimana jika Anda yang dikeluarkan dari grup tersebut dan Adminnya pun telah meninggalkan grup tadi? Padahal grup tersebut banyak memberikan ilmu pengetahuan yang sangat beguna dan Anda butuhkan! pastinya Anda kecewa karena telah dikeluarkan.

Namun tenang saja, kali ini Admin wiwapedia.com akan memberikan solusi berupa sebuah trik, supaya Anda masih bisa masuk ke grup tersebut tanpa harus diundang oleh Admin. Dan ayng And perlukan adalah teman yang masih bergabung di dalam grup tersebut.

Oleh karenanya silahkan simak tatacara masuk grup whatsapp tanpa undangan dari Admin grup di bawah ini.

Cara Mudah Masuk ke Grup Whatsapp Tanpa Admin

Kali ini wiwapedia.com akan menjelaskan bagaimana cara untuk masuk kembali ke grup whatsapp sebelumnya.

Dengan updatetan terbaru aplikasi whatsapp telah disediakan sebuah fitur untuk mendapatkan link grup WA, sehingga hanya dengan menggunakan link terseut Anda bisa masuk ke grup tanpa bantuan/undangan Admin grup. Dan sekali lagi Anda hanya membutuhkan teman yang masih berada di grup tersebut untuk mendapatkan dan mengirimkan link grup ke Anda.

Cara Mendapatkan Link Grup Whatsapp Dengan Bantuan Teman


1. Minta tolonglah pada teman Anda yang masih berada di dalam grup tersebut, untuk mengirimkan link grup tersebut.

2. Mintalah teman Anda untuk membuka menu Chatting di grup Whatsapp.

3. Selanjutnya suruh pilih menu di pojok kanan atas tampilan Whatsapp dan klik "Info Grup". Maka akan muncul tampilan baru.
Cara Mudah Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin | Wiwapedia

4. Selanjutnya scroll ke bawah dan pilih "Tambahkan Peserta" dan klik "Undang via tautan" dan salin link/url/tautan.
Cara Mudah Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin | Wiwapedia

5. Setelah temanmu mendapatkan link tersebut, segera suruh kirimkan ke Whatsapp Anda.
Cara Mudah Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin | Wiwapedia

6. Selanjutnya Anda tinggal klik link tesebut dan secara otomatis Anda akan masuk ke grup yang Anda inginkan tadi.

Nah cara tersebut juga dapat Anda guakan untuk mengundang teman yang lainnya, meski Anda bukanlah Amdin dari grup tersebut.

Note: Cara diatas hanya bisa dilakukan pada aplikasi whatsapp yang sudah diupdate ya!

Itulah tutorial atau trik cara join atau bergabung ke grup whatsapp yang Adminnya telah pergi atau grup tanpa Admin. Sehingga kini Anda tidak usah lagi takut akan dikick atau dikeluarkan dari grup. Karena selama Anda memiliki link grup tersebut Anda akan bisa masuk ke grup Whatsapp lagi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya :P

Post a Comment for "Cara Mudah Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin | Wiwapedia"