Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Membuat Link Chat Whatsapp Lansung | Wiwapedia


Cara membuat link chatsapp Whatsapp menuju chat langsung - Bagi Anda yang sedang mencari cara ataupun tutorial tentang membuat link chat whatsapp langsung. Anda sudah betul telah mampir di blog wiwa pedia ini. Karena kali ini admin wiwapedia akan membagikan tutorial cara but link WA menuju chat langsung yang di dalamnya sudah berisi beberapa artikel ajakan ataupun harus diisi seperti nama, alamat dan no hp. Dan pastinya cara ini lebih simpel, karena tidak perlu menambahkan/save kontak/contact terlebih dahulu.

Salah satu fitur ini di kalangan anak #IM biasa disebut dengan istilah Bikin Link Auto-Order Whatsapp. Dimana orang hanya meng-klik link yang Anda siapkan dan hasilnya orang tersebut sudah masuk ke chat wahtsappnya dan siap untuk send wa ke Anda. Jadi lebih mudah dan praktek jika Anda gunakan pada blog/website jualan.

Cara Mudah Membuat Link Chat Whatsapp Lansung | Wiwapedia

Dengan begitu seorang pelanggan/customer akan lebih mudah untuk melakukan komunikasi dengan penjual/seller. Dengan begitu hasil penjualan/omset akan lebih meningkat.

Okey dengan penjelasan singkat di atas apakah Anda tidak ingin mencoba membuat link chat whatsapp otomatis ini?

Cara Mudah Membuat Link Auto Order Whatsapp


Untuk membuat link auto order whatsapp atau bikin link whatsapp chat langsung sangatlah mudah, Anda tinggal pahami artikel di bawah ini. Dan yang Anda butuhkan hanyalah script url dasar ini.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285742408583&text=Halo%20Admin%20Saya%20Ingin%20Artikel%20Baru

Anda tinggal copy paste script diatas dan ubah bagian no whatsapp/ no telephone (6285742408583) dengan no hp Anda. Dan Anda pun bisa mengganti teks/tulisan otomatisnya.

Agar Anda lebih paham dengan simbol yang ada pada script diatas, maka admin jelaskan lebih detailnya disini.

Script Link Chat Whatsapp Langsung


Cara Mudah Membuat Link Chat Whatsapp Lansung | Wiwapedia
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285742408583&text=Halo%20Admin%20Saya%20Ingin%20Artikel%20Baru

Pada script ada tanda seperti %20 itu berarti Space/Spasi. Jadi jika ada orang yang klik link diatas maka dalam room chat wa, sudah otomatis tertulis Halo Admin Saya Ingin Artikel Baru.

Untuk demonya bisa klik " Mau Artikel "

Dan jika Anda ingin mengganti tulisan/kata-kata diatas dengan Halo Admin Saya Mau Order Baju. Maka script chat langsung wahtsapp yang harus Anda tulis adalah seperti ini:

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285742408583&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Baju

Lihat demonya " Mau Order "

Nah itulah cara membuat link chat whatsapp langsung. Sehingga tanpa menyimpan no #handphone pun tetap bisa chat/japri. Nah tugas Anda sekarang silahkan coba dan praktekkan.

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Link Chat Whatsapp Lansung | Wiwapedia"