Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Membuat Stiker Foto Sendiri di Whatsapp


Cara Mudah Membuat Stiker Foto Sendiri di Whatsapp - Whatsapp selalu melakukan perubahan pada layanan pesan mesenggernya. Dimana itu selalu dilakukan oleh pihak whatsapp guna memberikan layanan prima ke para penggunanya. Yang terbaru kali ini adalah di whatsapp Anda bisa saling berkirim stiker baru dan lucu pastinya. Sehingga chatting And semakin hidup serta asyik.

Sayangnya, sejauh ini untuk pilihan stiker pada whatsapp masih tebatas. Sehingga untuk mengungkapkan ekspresi Anda ada yang kurang. Namun Anda tidka perlu khawatir, karena admin wiwapedia akan akan memberikan tutorial/cara membuat stiker dengan foto diri sendiri. Sehingga pengguna dapat menambahkan koleksi stiker di whatsapp.

Cara Mudah Membuat Stiker Foto Sendiri di Whatsapp

Jika Anda bertanya ke wiwa pedia "Bagaimana cara membuat stiker sendiri di Wa? Maka wiwa pedia akan menjelaskan caranya membuat stiker sendiri untuk menambah koleksi stiker di whatsapp agar lebih komplik dan tentunya lebih menarik.

Cara Buat Stiker Sendiri di Whatsapp

Agar dapat membuat stiker sendiri di Wa, anda harus menginstal 3 jenis aplikasi dari #googleplay atau mencari apk dari #google. Ketika aplikasi itu adalah:
  1. Personal Stiecker for Whatsapp
  2. Background Eraser
  3. PicsArt
Cara Mudah Membuat Stiker Foto Sendiri di Whatsapp


Nah untuk memulai membuat sticker foto sendiri, Anda perlu mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Sediakan foto yang akan dijadikan stiker. Bisa sediakan 3 foto dengan berbagai ekspresiyang berbeda agar lebih menarik.

2. Silahkan buka aplikasi Background Eraser (untuk menghapus background foto).
  • Pilih Load a Photo, selanjutnya pilih foto yang sudah Anda siapkan tadi (foto yang akan diedit).
  • Silahkan Crop gambar/foto, supaya mempermudah proses penghapusan background.
  • Jika sudah silahkan klik Done. Silahkan hapus latar belakang/background foto dengan opsi manual atau magic. Dan usap menggunakan jari unutk bagian  (background) yang ingin Anda hapus.
  • Jika semua sudah sesuai keinginan, silahkan klik Done dan klik save. Untuk menyimpan gambar/foto hasil editan tadi.


3. Selanjutnya silahkan tambahkan kata-kata maupun tulisan yang menarik pada foto tadi. Supaya lebih menarik dan menyenangkan. Caranya yaitu:
  • Bukalah aplikasi PicsArt.
  • Selanjutnya klik ikon + guna memulai pengeditan serta diikuti dengan memilih foto yang telah dihilangkan latar belakangnya tadi menggunakan applikasi #BackgroundEraser.
  • Silahkan pilih opsi Teks. Dan tulisakan kata yang unik dan menarik.
  • Jika sudah silahkan klik simpan gambar.

Cara Mudah Membuat Stiker Foto Sendiri di Whatsapp

4. Memasukkan stiker buatan sendiri ke Whatsapp. Caranya dengan menggunakan aplikasi Personal Sticker for Whatsapp. langkah-langkah sebagai berikut:
  • Silahkan buka #aplikasi #Personal Sticker for Whatsapp.
  • Maka kita akan mendapati stiker yang sudah kita buat di atas tadi.
  • Silahkan tekan Add guna untuk menambahkan koleksi stiker ke Whatsapp.
  • Dan selesai. Anda tinggal buka aplikasi #whatsapp Anda dan lihat pada bagian stiker, maka stiker yang Anda buat tadi sudah ada.


Untuk dapat menggunakan cara membuat stiker sendiri di Wa, wajib whatsapp Anda sudah terupdate ke versi terbaru ya! Agar dapat menikmati sensasi berkirim stiker yang keren dan menarik hati.

Nh itulah bagaimana Cara Mudah Membuat Stiker Foto Sendiri di Whatsapp. Selamat mencoba dan jangan lupa share artikelnya :P

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Stiker Foto Sendiri di Whatsapp"