Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Hapus Akun Lama


Cara Mudah Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Hapus Akun Lama - Bagi Anda yang ingin mengganti nomor Whatsapp, namun masih belum paham tata caranya atau masih ragu-ragu bagaimana cara ganti no whatsapp, karena nomor #Handphone Anda sudah mati. Dan karena masih bingung karena terpikirkan, apakah ANda akan otomatis jadi keluar dari grup WA atau masih tetap jadi Admin grup atau tidak.

Nah kali ini Admin Wiwapedia.com akan menjelaskan dengan detail cara ganti no whatsapp tanpa menghapus akun WA lama. Dan akan dijelaskan juga efek apa yang terjadi setelah Anda merubah no Whatsapp Anda.

Bagi Anda yang ingin merubah atau mengganti no whatsapp dengan nomor yang baru, caranya sangatlah mudah dan syaratnya Anda harus ingat no lama serta siapkan nomor yang baru (dan aktif) untuk menerima sms kode verifikasi whatsapp.

Pada proses penggantian no Whatsapp ini, tidak akan menghapus akun WA lama Anda dan juga semua nomor kontak akan tetap ada (tidak akan hilang) dengan catatan no kontak di save (simpan) di memori #smartphone atau sim card.

Beruntunglah kita, karena pihak whatsapp telah update dengan fitur barunya. Dimana ketika kita akan merubah/mengganti nomor WA baru, akan ada pilihan untuk "memberitahukan kontak" atau "tidak" ke teman Whatsapp. Sehingga jika kita memilih memberitahukan kontak, maka teman kita akan mendapat notif pemberitahuan bahwa kita telah ganti nomor whatsapp dengan nomor yang baru.

Okey untuk lebih jelasnya mengenai cara mudah merubah nomor whatsapp lama silahkan simak caranya di bawah ini!

Cara Mudah Mengganti Nomor Whatsapp Baru di Hp Android


1. Yang pertama silahkan buka aplikasi whatsapp Anda dan silahkan pilih menu dan klik pada Setelan.

2. Lanjut pilih Akun dan klik pada Ganti nomor. Maka akan muncul tampilan/info mengenai apa yang akan terjadi setelah Anda mengganti nomor telepon serta untuk melanjutkan ganti nomor, silahkan klik Lanjut.


4. Selanjutnya dan langkah terkahir adalah masukkan nomor WA yang lama di kolom atas serta nomor whatsapp yang baru di kolom yang bawah. Lanjut klik Selesai dipojok kanan atas.

5. Selanjutnya Anda tinggal menunggu adanya sms pemberitahuan kode verifikasi. Dan jika sudah silahkan masukkan kode tersebut ke kolom yang sudah disediakan.

6. Dan akhirnya nomor whatsapp Anda kini sudah terganti dengan nomor yang baru.

Nah itulah cara mudah mengganti nomor whatsapp lama dengan nomor whatsapp yang baru. Cukup mudahkan bagaimana cara merubah nomor whatsapp di #hp pintar!

Semoga artikel tutorial cara mengganti nomor wa yang sudah tidak aktif ini bermanfaat buat kita semua. Jangan sungkan untuk memberi masukan di komentar dan jangan lupa share artikelnya ya :P

Sumber gambar: https://carabimo.com/cara-mengganti-nomor-whatsapp/

Post a Comment for "Cara Mudah Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Hapus Akun Lama"