Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dimulai Tahun Ini Guru Swasta Dapat Tunjangan Rp 1 Juta

Dimulai Tahun Ini Guru Swasta Dapat Tunjangan Rp 1 Juta - Pada tahun ini, merupakan tahun dimulainya setiap guru swasta yang telah memenuhi persyaratan berhak mendaptkan tunjangan kinerja sebesar Rp 1 juta rupiah per bulannya. Tunjangan tersebut diberikan untuk tiap bulannya bareng dengan penerimaan gaji. Semua guru SD serta SMP swasta seluruh Surabaya berkesempatan menikmati tunjangan tersebut.
Dimulai Tahun Ini Guru Swasta Dapat Tunjangan Rp 1 Juta

Sejauh ini gaji guru Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama swasta di Surabaya berada dikisaran 2,5 juta-3 jutaan. Besaran gaji tersebut mendekati UMK dimana besaran UMK Kota Surabaya adalah 3,9 juta. Padahal guru-guru GTT di setiap SD serta SMP negeri di seluruh kota Surabaya telah bergaji setara UMK.

" Kami telah mencoba mencari cara terbaik untuk selalu memperhatikan setiap pendidik di Surabaya. Para guru swasta ini juga telah mencerdaskan anak didik kita," kata Kepala Beppeko Surabaya Eri Cahyadi.

Ketika berproses, tidak hanya pencairan. Namun juga masih dicari para guru yang berhak atas tunjungan kinerja itu. Meski telah sesuai data pad Dindik Kota Surabaya yang berjumlah sekitar 1.400 guru Sd dan SMP swasta di Surabaya yang berpontensi mendapatkan tunjangan tersebut.

Siapa saja yang berhak mendapatkan #tunjangan guru tersebut? Yaitu mereka para #guru SD dan SMP swasta dengan minimal ijazah S1. Dan bila ada guru yang belum mempunyai ijazah sarjan tidak berhak mendapatkan tunjangan kinerja sebesar 1 juta.

Selengkapnya silahkan baca disini

Post a Comment for "Dimulai Tahun Ini Guru Swasta Dapat Tunjangan Rp 1 Juta"