Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pedoman Pemilihan Guru Serta Tenaga Kependidikan Berdedikasi 2019


Pedoman pemilihan guru dan tenaga pendidikan TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB berprestasi serta berdedikasi taun 2019 | wiwapedia.com. Pada kesempatan kali ini Admin wiwa pedia akan mengulas sedikit mengenai buku pedoman pelaksanaan pemilihan Guru Pendidikan Dasar yang berdedikasi serta berkompeten pada Thaun 2019. Baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun tingkat nasional.
Pedoman Pemilihan Guru Serta Tenaga Kependidikan Berdedikasi 2019

Persyaratan Umum Calon Guru Penerima Penghargaan

Adapun syarat umum calon guru yang akan menerima penghargaan yaitu:

  1. Berstatus sebagai guru PNS ataupun guru bukan PNS.
  2. Pendidikan minimal S-1 atau D-4.
  3. Guru mempunyai sertifikat pendidik (serdik).
  4. Guru sudah memiliki NUPTK.
  5. Melaksanakan tugas sebagai guru pendidikan dasar sekurang-kurangnya 8 tahun secara terus menerus di sekolah yang bersangkutan dengan dibuktikan adanya fotokopi SK penempatan.


Pelaksanaan pemilihan guru berdedikasi yang kompeten pendidikan tingkat nasional akan diikuti oleh 68 guru yang terdiri dari 34 guru sekolah dasar (SD) dan 34 Guru sekolah menengah pertama (SMP). Dan peserta pada tingkat nasional ini berasal dari 34 provinsi di seluruh Indonesia yang telah dipilih melalui jalur reguler maupun jalur penelusuran. Tiap provinsi mewakilkan dua guru.

File pedoman pemilihan guru dan tenaga kependidikan tingkat SD, SMP, SLP, SMA dan SMK yang berdedikasi bisa Anda unduh di bawah ini.




Demikianlah yang bisa admin wiwapedia bisa jabarkan mengenai informasi pedoman pemilihan Guru Berdedikasi Tahun 2019. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya :)

Post a Comment for "Pedoman Pemilihan Guru Serta Tenaga Kependidikan Berdedikasi 2019"